Jalan Khusus Pengguna Handphone universitas di Amerika

Jalur Unik Khusus Untuk Para Maniak Handphone di Utah Valley University, Amerika Serikat

Jalan Khusus Pengguna Handphone  Belum lama, karena asik Dengan Smartphone, seorang gadis asal China terperosok ke selokan kota dan kakinya terjepit besi selokan hingga sulit untuk dievakuasi.
Kali ini, untuk menghindari kecelakaan-kecelakaan yang sering terjadi akibat asik bermain handphone, salah satu universitas di negara bagian Utah, Amerika Serikat, membuat jalur khusus untuk para mahasiswa yang maniak dengan handphone.
Jalur ini dibuat untuk para mahasiswa yang kecanduan menulis pesan teks atau bermain sosial media di layar handphone sambil berjalan.
Jalur khusus itu berupa lintasan bergaris hijau yang difasilitasi untuk yang berjalan, yang berlari, dan yang bermain hanphone.
Hal ini sempat membuat heboh jaga maya setelah foto jalur khusus pejalan kaki yang kecnduan ponsel ini diunggah di internet.
Juru bicara universitas Melinda Colton, menjelaskan, lintasan bercat hijau terang ini dimaksudkan selain untuk menarik perhatian mahasiswa, hal ini juga bisa untuk mencerahkan ruangan dengan cara yang unik.
“Selain untuk menghindari kecelakaan kecil akibat asik bermain ponsel, ini juga cara unik untuk membuat ruangan nampak lebih cerah dan indah,” ujar Melinda Colton.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment