Jadi kenapa Kamu Harus punya blog? Ini Alasanya


NgeBlog adalah kegiatan menuliskan informasi atau artikel yang bermanfaat untuk orang lain. Agar dapat membantu orang lain mendapatkan informasi yang dia inginkan supaya berguna bagi kehidupanya. Oleh karena itu Sobat,mimin ini bakal mengulas Beberapa Alasan Kenapa Kamu Harus Ngeblog. Supaya Anda  tau Tentang keuntungan apa saja yang akan kamu dapat.kamu akan langsung semangat untuk menulis artikel kembali.Di bawah ini Alasan kamu Harus NgeBlog.

1. Hati Tenang
 Jika Sobat memiliki masalah yang mungkin malu untuk diungkapakan pada orang lain. Dengan menuliskan segala unek unek yang kamu miliki di blogmu. Hati Sobat  bisa lebih tenang dan tentram karena sudah ada orang yang mengetahui tentang masalahmu.


2. Dapat Banyak Teman
Dengan ngeblog kamu juga akan mendapatkan banyak teman. Mereka bisa datang dari mana saja. Seperti Media Sosial, Forum Blogger, Ataupun Pelanggan blog kamu. Banyak Kawan Banyak Ilmu.



3. Up To Date
Untuk menulis artikel tentunya Sobat harus mencari informasi sebanyak - banyaknya dan sebaru - barunya kan? Sobat juga harus Menyeleksi benar atau tidaknya informasi yang kamu dapat itu. Hal - hal tersebut bisa membuat kamu menjadi orang yang paling UpToDate dan banyak ilmu tentunya.



4. Mendapat Uang

Siapa bilang ngeblog nggak bisa menghasilkan uang ? nyatanya bisa tuh. Lalu bagaimana caranya ? Susah Susah Gampang. Pertama kamu harus punya blog yang berisi minimal 15 artikel orisinil ( bukan hasil kopas ), pageviews blogmu sudah lebih dari 100 perhari, dan yang terakhir adalah rajin update. Kalau sudah seperti itu tinggal daftarkan blog kamu di web publisher seperti Google Adsense.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment