Alasan Kenapa Pemasaran Batman Arkham Knight Versi PC Ditunda

http://images.detik.com/content/2015/06/25/654/102206_batmanarkhamknight2640x360.jpg

Pemasaran Batman Arkham Knight Versi PC Ditunda-  Anda Pasti Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Super Hero Yang Bernama Batman,Batman adalah Manusia Kelelawar Yang Menjadi Super Hero Di Tokoh Masyarakat,hehe? Langsung saja ke info Penggila game PC yang sudah tak sabar ingin memainkan Batman: Arkham Knight di komputer kesayangannya terpaksa harus menunggu lagi. Pasalnya Warner Bross (WB) selaku publishernya memutuskan untuk menunda penjualan versi PC-nya.Kenapa ya di Tunda..?Gamer Sudah pada Tidak sabar,hehe..?


Alasan Kenapa Game satu ini di tunda? ada yang tau gk gan..? yak langsung saja,berikut alasan Dari WB  sebenarnya tak terlalu mengejutkan.Banyak laporan yang mengatakan game Batman: Arkham Knight versi PC performanya sangat buruk. Sepertinya WB bersama Rockstead yang merupakan pengembangnya ingin menuntaskan masalah tersebut terlebih dulu.

“Kami menanggapi masalah ini dengan sangat serius, dan karena kami telah memutuskan untuk menangguhkan penjualan game (Batman: Arkham Knight) versi PC, sementara kami bekerja untuk mengatasi masalahnya agar memenuhi standar kualitas kami,” tulis WB melalui forum resminya.

Adapun bagi gamer yang sudah membeli online, yakni lewat Steam, atau melalui jalur offline di gerai-gerai game, WB akan melakukan pengembalian dana. Yang beli offline bisa langsung mengembalikan game Batman: Arkham Knight di tempat membeli, sedangkan yang lewat Steam akan memperoleh pengembalian dana 14 hari setelah melakukan permintaan refund.

“Kami sangat menghargai pelanggan kami dan tahu bahwa sementara ini sudah ada sejumlah besar gamer yang sudah membelinya, kita ingin melakukan apa pun yang kita bisa untuk memberi pengalaman yang lebih baik lagi bagi seluruh gamer PC,” lanjut WB yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (25/6/2015).

Masalah game Batman: Arkham Knight versi PC sejatinya sudah terlihat sejak pertama kali game ini diluncurkan. Dijalankan di PC dengan komponen-komponen kelas atas, game ini cuma bisa berjalan di angka maksimal 30 frame per second (fps). Malahan di beberapa titik bisa drop sampai 4 fps.
Sekilas infonya gan..? Sampai Jumpa..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment