Tips putihkan wajah dengan mengunakan air beras,begini caranya!

 Mempunyai wajah cantik dan putih mulus adalah dambaan bagi semua wanita. Sehingga banyak orang yang melakukan berbagai cara instan agar mempunyai wajah yang cantik dan putih mulus. Seperti menggunakan produk - produk kencatikan yang mengandung banyak bahan kimia,melakukan suntik pemutih,operasi plastik dan dengan cara-cara lainya. Padahal hal tersebut dapat beresiko dan berbahaya bagi kesehatan kulit.

 Tanpa kita sadari sobat,ternyata ada cara natural untuk memutihkan wajah,yang tak kalah ampuh dengan menggunakan bahan kimia lainya. Disamping itu Dengan cara alami ini tanpa menimbulkan efek samping bagi pengguna meskipun dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan cara alami ini pun sobat tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Sobat penasaran bagaimana cara membuatnya?


Berikut Cara-Cara Pembuatanya!
  1. Rendam dulu beras di dalam air, aduk air hingga menjadi putih kental seperti susu.
  2. Pisahkan air dengan berasnya,diamkan air rendaman tersebut semalaman hingga terdapat endapan putih kental.
  3. Kemudian ambil endapan tersebut untuk digunakan sebagai masker wajah.
  4. Lalu diamkan masker tersebut selama 30 Menit hingga kering.
  5. Setelah selesai Bersihkan wajah dengan air sampai bersih tanpa menggunakan sabun pembersih wajah.
cara tersebut dilakukan secara rutin agar tampak maksimal untuk kulit wajah lebih putih,bersih dan bercahaya. Selain itu dapat membuat kulit wajah terlihat lebih kencang dan kenyal.serta wajah akan tampak lebih awet muda dari usianya.


Semoga bermanfaat..     
Previous
Next Post »
Thanks for your comment