Memberi Musik Agar Blog Tidak Sepi Dengan Memberi Musik

Cara Memberi Lagu Pada Blog,bagi blog anda yang sepi,bisa di beri lagu agar pengunjun tidak  jenuh.alasannya karena mereka ingin menyelesaikan lagu yang mereka dengar.Tutorial blog menurut saya membutuhkan ketenangan agar mereka bisa fokus terhadap tutorial blog tersebut (ini cuma menurut saya ya, tapi kalau menurut anda sendiri saya tidak tahu) , tapi saya rasa pendapat orang berbeda-beda , jadi kita harus menghargainya.

Cara Memasang Musik di Blog ini saya sajikan khusus sesuai keinginan pemiliknya / Lagu Pilih Sendiri. 
berikut ini Cara Memasang Musik di Blog (Lagu Pilih Sendiri) :

  • 1. Masuk Ke Sini
  • 2. Lalu lihat bagian header website tersebut , Klik Browser ALL 
  • 3.Pilih lagu kesukaanmu dan artis kesukaanmu
  • 4.Setelah itu anda akan disuguhi Code HTML yang nantinya akan kita pasang diblog
Lalu cari Kode
<EMBED SRC="http://divine-music.info/musicfiles/01 Rolling In the Deep.swf" AUTOSTART="TRUE" LOOP="TRUE" WIDTH="1" HEIGHT="1" ALIGN="CENTER"></EMBED>

Ubah nilai TRUE menjadi FALSE jika anda menginginkan lagu diputar hanya sekali.
Selanjutnya
1. Login ke blogger
2. Masuk ke Layout / Tataletak blog anda
3. Add Gadget
4. HTML
5. Masukan code HTML yang sudah diedit tadi

Selesai
Previous
Next Post »
Thanks for your comment